Jenis Blog Yang Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dengan Cepat - Inovasi Merdeka Belajar

Breaking

Inovasi Merdeka Belajar

INOVASI MERDEKA BELAJAR

Wednesday 22 April 2020

Jenis Blog Yang Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dengan Cepat

Jenis Blog Yang Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dengan Cepat

Jenis Blog Yang Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dengan Cepat. Jika sobat sedang mencari ide untuk membuat blog yang memiliki pengunjung hingga puluhan ribu dalam waktu yang relatif singkat yang tentunya berasal dari mesin pencari seperti google, maka sobat sedang membaca informasi yang tepat. Hal ini juga terjadi pada beberapa blogger baru yang terkadang masih ragu-ragu untuk mulai membangun blog yang diharapkan bisa memperoleh banyak pengunjung tanpa harus banyak optimasi, karena jumlah pengunjung menentukan penghasilan dari iklan di blog, baik itu iklan yang dipasang sendiri, iklan dari pihak ketiga, hingga iklan affiliasi seperti penjualan produk secara online.
blog banyak pengunjung


Ok, langsung saja. Beberapa jenis blog yang akan saya bahas adalah jenis blog yang memiliki konten yang mampu mendatangkan puluhan ribu pengunjung dalam waktu yang relatif singkat. Selain itu tak banyak trik optimasi yang dibutuhkan untuk mendatangkan ribuan pengunjung di blog-blog sejenis ini. Blog yang saya maksud adalah blog dengan konten artikel software dan game.

software


Blog Tema Software

Jika sobat benar-benar ingin memiliki blog dengan perkembangan jumlah pengunjung yang meledak dalam waktu singkat maka pemilihan tema software adalah langkah yang tepat. Di luar sana ada banyak blog terkenal asli indonesia dengan tema software, seperti; bagas31, remo xp, dan kuyhaa android 19. Jika sobat adalah seorang blogger pendatang baru, maka blog-blog yang telah saya sebutkan itu bisa menjadi referensi atau acuan perkembangan software terbaru. Sobat bisa meniru gaya pengulasan yang dilakukan oleh mereka. Namun saya tetap menyarankan sobat untuk tidak melakukan copas terhadap konten yang dimiliki oleh mereka karena hal tersebut akan sia-sia, sobat akan tetap kalah bersaing di mesin pencarian seperti google. Sebagai solusi agar tetap bisa bersaing, maka sobat harus membuat ulasan yang unik menggunakan kata-kata asli dari sobat sendiri.


game


Blog Tema Game

Indonesia termasuk negara yang memiliki jumlah gamer yang luar biasa banyaknya, bahkan di antara mereka banyak yang menjadi gamer sejati, ini lah alasan mengapa blog dengan tema game mampu menghadirkan jumlah ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung setiap harinya dalam waktu yang relatif singkat. Sobat bisa menggunakan google indonesia untuk mengetahui perkembangan informasi game terbaru yang nantinya bisa digunakan sebagai lumbung ide update konten di blog sobat.

Kelebihan Serta kekurangan Blog Software dan Game

Kelebihan: Tentunya bisa mendatangkan banyak pengunjung dengan mudah dalam waktu relatif singkat yang artinya penghasilan sobat di internet pun akan semakin meningkat secara cepat. Sebagai contohnya, saya memiliki seorang teman blogger yang hanya mampu menghasilkan 1.000 hingga 1.500 pageviews perharinya dengan blog gado-gado (tema campuran), namun setelah beralih untuk fokus membahas game (hanya game saja, dia tidak membahas software), sekarang blognya memiliki rata-rata pengunjung perharinya sebanyak 28.000, dengan pageviews hingga 75.000 per hari, dan terakhir kali informasi yang saya dapatkan dari dia, per bulannya dia mampu menghasilkan hingga $ 6.000 dari iklan yang ia tampilkan (via google adsense dan propeller ads). Tidak banyak syarat untuk mewujudkan itu semua, sobat hanya perlu; update konten, update konten, tidak boleh ketinggalan informasi, dan menggunakan template mobile-friendly yang ringan serta memiliki sistem navigasi yang memudahkan para pengunjung.

Kekurangan: sobat harus terus update konten, update konten, tidak boleh ketinggalan informasi, dan jujur saja...bagi sobat yang belum terbiasa, memiliki blog dengan dua tema tersebut rasanya sangat lah melelahkan, jika sudah terbiasa lain lagi ceritanya, hehe. Sama persis ketika sobat memiliki blog atau website berita, yang artinya sobat harus memiliki tim yang berisi setidaknya dua hingga tiga orang. Tentu ini sangat melelahkan sekali karena perkembangan software dan game itu hitungannya bukan harian lagi akan tetapi setiap jam dan bahkan setiap detik, yang lebih mengerikannya lagi perkembangan informasi software dan game memiliki musim, ini yang mengharuskan sobat tetap mengikuti perkembangan informasi yang ada, agar blog tetap terus up to date dan tidak kehilangan jumlah pengunjung. Para pengguna software dan gamers terus haus informasi, sedangkan jika sobat lengah sedikit saja dan ketinggalan informasi terbaru, maka sobat akan kalah saing dengan kompetitor yang selanjutnya akan mempengaruhi jumlah penghasilan online milik sobat.

Nah, bagaimana sobat? Sudah siap memiliki blog dengan puluhan ribu pengunjung dalam waktu yang singkat? Sudah siap kebanjiran uang dollar serta penghasilan lainnya dari blog yang dikelola? Jika sobat siap, maka sobat harus benar-benar bijak dalam mengkombinasikan kelebihan dan kekurangan dua tema blog yang telah saya bahas di atas.

Jika sobat tetap ingin mendapatkan jumlah pengunjung blog hingga ribuan namun dengan kerja santai dan tidak mengharuskan sobat terus mengikuti informasi yang ada, maka sobat bisa membaca tulisan saya tentang Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Hingga Ribuan. Dalam proses mendatangkan pengunjungnya membutuhkan waktu yang agak lama, namun sobat tidak perlu kelelahan karena harus terus update blog dan mengikuti informasi serta trend terkini.

Saya rasa sekian saja dulu untuk pembahasan tentang Jenis Blog Yang Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dengan Cepat. Apapun jenis blog yang sobat kelola, konsisten dan kerja cerdas menjadi kunci sukses mencapai target yang yang diinginkan. Semoga tulisan ini bermanfaat, terima kasih telah berkunjung kemari.

No comments:

Post a Comment