Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel - Inovasi Merdeka Belajar

Breaking

Inovasi Merdeka Belajar

INOVASI MERDEKA BELAJAR

Wednesday 22 April 2020

Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel

Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel


Di post kali ini saya ingin sedikit berbagi informasi kepada sobat blogger semua mengenai penghasilan/income pasif dari hobi menulis. Ada banyak cara menghasilkan uang dengan menulis, di antaranya; membuat blog hingga ramai lalu dipasang iklan, menyediakan jasa content writer, hingga membuat buku. Namun sayangnya, beberapa cara tersebut membutuhkan waktu yang relatif lama hingga sobat bisa memperoleh uang dari jerih payah sobat. Di post ini saya berniat untuk berbagi informasi cara menguangkan hobi menulis sobat tanpa harus menunggu lama dan sobat bisa langsung menikmatinya ketika tulisan sobat (yang dalam bentuk artikel) berhasil dipublikasikan dan sobat akan memperoleh upah sebesar Rp 50.000,- dengan minimal perartikelnya mengandung sebanyak 150 kata. Bagi sobat yang punya hobi menulis dan sedang membutuhkan uang/dana di waktu yang dekat-dekat ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba tips berikut.

Catatan:
"Sangat cocok bagi sobat yang sedang membutuhkan uang dalam waktu yang dekat."


uang lima puluh ribu rupiah
Uang Pecahan IDR 50.000,-


Sobat hanya perlu menulis artikel sesuai dengan topik favorit sobat di babe news, maka sobat akan memperoleh upah sebesar 50.000 rupiah per artikel yang berhasil dipublikasikan. Menurut saya pribadi, upah per artikel berbahasa Indonesia sebesar lima puluh ribu rupiah merupakan upah yang cukup tinggi. Bayangkan, sobat hanya perlu menulis artikel menarik dan banyak peminatnya, ketika artikel berhasil dipublikasikan, maka sobat mendapatkan reward. Namun ada beberapa syarat yang harus sobat perhatikan, di antaranya: Judul Artikel Minimal 4 Kata, Pilih Kategori Artikel, Unggah Gambar Banner, Isi Artikel Minimal 150 Kata (wow sedikit sekali!), Artikel Tidak Mengandung Kata Terlarang. Jika sobat merasa bingung, maka semuanya akan terasa mudah ketika sobat langsung menuju ke halaman babe news.

Berikut langkah-langkah mudah pendaftarannya:

1. kunjungi halaman pendaftaran babe news di nulis.babe.news

2. Lalu klik tombol "daftar jadi penulis"

jadi penulis


3. Isi detail yang tersedia, meliputi: nama lengkap, no.hp, email, dan password dua kali. lalu klik tombol "buat akun"

detail daftar penulis


4Penting sekali! Kunjungi email-mu yang tadi digunakan untuk daftar, lalu cek email dari babe news, dan klik link konfirmasi agar akunmu aktif dan bisa mulai menulis artikel dan menghasilkan uang tambahan.

5. Silahkan mulai menulis. ada beberapa aturan sederhana ketika menulis artikel di babe news, di antaranya: Judul Artikel Minimal 4 Kata, Pilih Kategori Artikel, Unggah Gambar Banner sebesar 700 x 350 px (silahkan untuk menggunakan corel draw atau aplikasi crop gambar lainnya untuk memperoleh gambar 700 x 350 buat banner artikel), Isi Artikel Minimal 150 Kata (wow sedikit sekali!), Artikel Tidak Mengandung Kata Terlarang.

6. Setelah selesai menulis, klik tombol "simpan" lalu klik "pratinjau" untuk melihat penampakan artikelmu. klik kirim artikel agar artikel masuk ke editor dan menunggu untuk diterima dan dipublikasikan.

7. Uang akan terkirim ke sobat ketika saldo minimal mencapai Rp 200.000,- yang artinya sobat hanya perlu memiliki artikel sebanyak 4 biji yang berhasil dipublikasikan oleh pihak babe news yang kemudian sobat akan menikmati penghasilan pertama dari babe news.

8. Jangan lupa atur tab rekening untuk memperoleh kiriman uang dari babe news, jika tidak, mana bisa sampai uangnya ke sobat? Kan sayang sekali sudah capek-capek nulis artikel. Caranya klik menu "pembayaran", lalu edit "informasi rekening".

Alasan mengapa memilih babe news?


  • 100% Indonesia
  • Menghadirkan berita paling aktual dan terpercaya, serta..
  • Cepat dan hemat kuota hingga 20x lipat.


Lalu tunggu apa lagi?... bagi sobat penulis (blogger) yang sedang butuh uang atau dana tambahan untuk dekat-dekat ini, silahkan langsung menuju babe news dan tulis artikel di kategori favorit sobat sebanyak mungkin. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment