Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp - Inovasi Merdeka Belajar

Breaking

Inovasi Merdeka Belajar

INOVASI MERDEKA BELAJAR

Wednesday 22 April 2020

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp

Saat ini banyak sekali yang mencari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang tanpa modal lewat HP yang tentunya pencarian ini juga berhubungan dengan pencarian informasi cara mendapatkan uang dari internet. Sebenarnya di luar sana ada banyak sekali situs dan aplikasi yang menyajikan informasi tersebut, namun sayangnya beberapa ulasan yang ada justru tidak cocok untuk pemula dan juga tidak cocok bagi ibu rumah tangga. Lhoh kok ibu rumah tangga? Yap, karena sesuai survei kecil-kecilan yang telah saya lakukan justru sekarang ini para ibu rumah tangga sudah banyak yang melek informasi dan teknologi, dan mereka mulai menyadari bahwa internet ini bisa dimanfaatkan sebagai alat pendukung pekerjaan mereka sebagai ibu rumah tangga. Seperti yang telah kita ketahui bersama, di era modern ini sudah banyak lho ibu rumah tangga yang menjadi jutawan melalui internet.
Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp


Oleh karenanya kali ini saya ingin sedikit berbagi informasi tersebut. Saya akan fokus pada penyampaian informasi cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp android karena dengan begitu salah satu keistimewaannnya adalah bisa dilakukan dimana saja termasuk dengan hanya berada di rumah. Selain kita tetap berupaya mentaati kebijakan pemerintah di tengah pandemi COVID-19 dengan tagar #dirumahsaja juga tidak memiliki alasan lagi untuk tidak bisa menghasilkan uang selama berada di rumah sob.

Sebelum saya mulai membahas bisnis ini lebih lanjut, ada beberapa poin yang ingin saya utarakan terkait dengan bisnis ini:

  1. Tidak membutuhkan modal sepersen pun. Artinya sobat sudah bisa mulai dari sekarang tanpa harus menunggu punya modal dulu dan tanpa embel-embel, yap bisa memulai bisnis dengan modal nol rupiah. Sobat nggak salah baca.
  2. Andai kata sobat memiliki jiwa kritis, maka sobat akan menemukan kalau bisnis ini modalnya hanya; HP android, kuota internet, dan kegiatan-kegiatan rutin yang biasa sobat lakukan ketika memegang HP bahkan dalam keadaan malas-malasan alias mager (Malas Gerak).
  3. Bagian yang paling menarik adalah selain gratis juga tanpa resiko, justru insyaAllah akan memberi penghasilan yang terus menerus mengalir tanpa batas jika dikelola dengan baik dan benar.
  4. Dan yang terakhir, bisnis ini lebih cocok dikatakan main internet karena kita hanya melakukan rutinitas mainan HP seperti biasanya. Artinya bisnis ini cocok buat seluruh kalangan; mulai dari pemula, pelajar / mahasiswa yang diharuskan belajar di rumah dan ingin menghasilkan banyak uang, ibu rumah tangga yang sedang ingin mencoba bisnis online modal nol rupiah, bahkan hingga sobat-sobat karyawan yang baru kehilangan pekerjaan dan gaji nya namun tetap berupaya untuk mencari informasi usaha guna menghasilkan uang tiap hari.


Oke kita lanjut, berikut adalah langkah-langkah cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp:

1. Install aplikasi berikut ke hp android mu. Kunjungi tautan play store ini https://play.google.com/store/apps/details?id=news.buzzbreak.android

2. Setelah install, buka aplikasi tersebut dan login pakai akun Facebook atau akun gmail mu,

masuk buzzbreak pakai akun FB



3. Jika sudah login pakai akun FB mu, sekarang lah saatnya mengklaim bonus 1.000 poin pertamamu! Klik tombol "wallet" kanan pojok bawah

tombol wallet buzzbreak


4. Masukkan kode ini ke bagian "enter referral code", copy kode berikut:

copy code buzzbreak

Copy kode berikut (mulai B hingga angka 4):

B13184514



klik konfirmasi


5. Klik "confirm". Selesai


Selanjutnya adalah cara agar sukses di bisnis ini:

1Catatan penting:

(+) Sobat akan menarik penghasilan dari buzzbreak ini ke akun aplikasi "DANA" yang selanjutnya baru bisa dicairkan ke no.rekening BRI/BCA/BNI/mandiri/ dll milik sobat,
(+) Jika sobat belum memiliki akun DANA, silahkan install dulu dari play store atau bisa melalui link ini https://link.dana.id/ajak?r=gAIVoZ
(+) Bisnis ini benar-benar tanpa modal sobat (kecuali sobat menghitung biaya data internet dan biaya yang dikeluarkan untuk beli hp hehe), selain tanpa modal juga tanpa resiko, namun InsyaAllah potensi menghasilkan rupiahnya sangat luar biasa sekali.
(+) Di luar sana sudah banyak sobat pengguna aplikasi ini yg penghasilannya sudah di angka jutaan dari aplikasi ini. Yap dengan aplikasi gratis yang sama,...tanpa ada biaya atau embel2 semacamnya.
(+) Panduan di channel ini bertujuan agar sobat semua bisa merasakan manisnya bisa dapat rupiah hanya dengan modal hp, baca berita, dan nonton-nonton video serta melakukan kegiatan biasa lainnya, hanya saja kali ini sobat akan dibayar rupiah setiap melakukan kegiatan di atas. Menarik bukan? Ayok kita lanjut baca panduannya,...

2. Sobat bisa mulai menghasilkan poin-poin yang selanjutnya akan dikonversi ke dalam rupiah melalui beberapa kegiatan yang terbilang ringan karena itu merupakan rutinitas hampir semua orang yg punya hp, seperti; membaca berita, menonton video, hingga melihat status teman-teman/pengguna lain. Caranya klik tombol "home". Tunggu timer selesai, maka selanjutnya bisa diklik dan akan muncul notif bonus telah diperoleh.

tombol home


3. Notif berikut artinya kegiatan sobat telah diberi imbalan 50 poin yang telah dimasukkan ke saldo akunmu,

50 poin pertama


4. Untuk menambah poin-poin yang tak terbatas jumlahnya, sobat bisa baca berita, klik judul berita yang ada di home

mulai baca artikel


5. Setelah tautan berita terbuka, baca sekilas berita hingga timer di sebelah kanan selesai,

hasil baca artikel


6. Sobat harus menggerak-gerakkan layar scroll perlahan-lahan ke bawah atau akan muncul notif seperti ini yg menandakan poin sobat tak akan segera bertambah jika tidak lanjut scroll membaca,.. perlahan-lahan aja scroll nya 😊

timer tidak jalan


7. Jika sudah jalan dan selesai, pastikan sobat sudah scroll sampai di bagian paling bawah artikel,

scroll ke bawah


8. Notif poin sudah masuk

poin 100 pertama


9. Baca semua berita yang ada dan nonton video-videonya, atau klik story untuk memperoleh poin dari melihat status yang dibuat member lainnya, atau klik tab2 lain,

pilih tab atau menu lain


10. Bonus poin lainnya akan semakin membesar jika sobat "rajin masuk" ke aplikasi buzzbreak mu setiap hari, singkatnya poinmu akan membesar 2 kali lipat jika rutin masuk aplikasi.

11. Ada juga poin besar yaitu 1.000 poin yang bisa diperoleh setiap 60 menit (1 jam), klik bagian kanan atas, dan tunggu hingga iklannya selesai!

poin 1000 pertama


12. Iklan sedang berlangsung,...

iklan sedang berlangsung


13. Sudah bisa close iklan,

sudah bisa close iklan


14. Poin telah berhasil ditambahkan!

poin berhasil ditambahkan


15. Sekarang bisa lanjut kegiatan lain (baca berita atau nonton video) hingga timer kanan atas melewati 1 jam (telah berlalu 60 menit),

tunggu 60 menit lagi


16Apakah ada cara lain yang bisa menghasilkan poin besar untuk sekali aksinya? Ada sobat!
Kita bisa mengandalkan fitur "invite friends", poinnya besar sekali, 30.000 hingga 33.000, wow!

17. Klik wallet , lalu copy link referral code! Atau bisa juga simpan code nya dan ajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini,

simpan code buzzbreak mu


18. Setelah teman-temanmu berhasil install aplikasi, kasih ke mereka code mu dan minta untuk dimasukkan ke bagian "enter referral code" agar dia memperoleh poin 1.000 pertamanya, dan sobat sebagai referrer (orang yg mereferensikan aplikasi ini) akan memperoleh imbalan langsung sebesar 30.000 poin dari buzzbreak, dan begitu lah seterusnya setiap sobat meminta teman lainnya untuk menginstal aplikasi ini.

19. Sobat akan terus memperoleh 20% dari setiap penghasilan yang diperoleh oleh setiap orang yang sobat referensikan. Dan 20% ini tidak dipotong dari penghasilan mereka akan tetapi murni dari buzzbreak.

20. Singkatnya, jika sobat memiliki teman yang direferensikan dan mampu menghasilkan sekitar 5.000 poin perhari, maka sobat akan memperoleh 1.000 poin (20%) di hari itu juga. Bagaimana jika ada 10 orang yang direferensikan? Tentu setidaknya sobat bisa menghasilkan poin sekitar 10.000 hanya dari referral ini. Bagaimana jika 100 orang? Tentu sobat akan memperoleh 100.000 poin di hari itu.

21. Apakah memungkinkan saya memperoleh 100 orang yang direferensikan langsung oleh saya? Jangankan 100, 1.000 saja sangat memungkinkan sob! Alasannya?
(a). Di sosmed; Facebook, Instagram, Twitter, dll sobat memiliki ribuan teman.
(b). Sobat bisa bikin blog gratisan dari blogspot dan wordpress lalu review bisnis gratis, menguntungkan, dan tanpa resiko ini.
(c). Sobat punya banyak teman di sekitar tempat tinggal sobat; tetangga, teman kos, teman futsal, adiknya teman-temannya sobat, keluarga?
(d). Dan bagian yang paling penting adalah, ini semua gratis dan bisa dilakukan hanya dengan gerak-gerakin jari, ya seperti rutinitas biasa sob 😊

22. Ingin benar-benar sukses di bisnis ini sob? Hindari kegiatan SPAM! Karena itu bukan cara kerja bisnis ini dalam memaksimalkan semua potensi yang ada. Lupakan tutorial hack, nuyul akun, dll. Jika sobat open minded dengan peluang bisnis ini, maka InsyaAllah akan sangat menghasilkan.

23. Sobat memiliki akun sosmed, tidak harus melakukan SPAM di setiap komentar-komentar yang ada, justru selain tidak menghasilkan...cara ini sangat menguras tenaga dan tentu waktu sobat juga. Cukup buat status dengan copywriting yang menarik di beranda akun sosmed sobat sendiri, atau diskusi dengan teman-teman yang ada di grup Facebook dan WhatsApp mu. Bangun diskusi dan jawab semua pertanyaan yang disampaikan, maka ketertarikan akan mulai terbangun terlebih-lebih bisnis ini GRATIS kan? 😊

Catatan:

Di poin ini sobat hanya perlu Googling...
"Cara membuat copywriting yang sederhana dan menarik"

24. Oke di poin (20) tadi saya menyinggung blog gratis dari blogspot dan wordpress. Artinya sangat beruntung buat sobat2 yang sudah punya blog, maka bisa mulai membuat konten sederhana yang me-review bisnis ini.

Bagi sobat yang masih awam tentang blog, maka sobat bisa mulai belajar dari sekarang, sudah banyak yang membahasnya, sobat tinggal Googling "cara membuat blog blogspot" atau wordpress.

Nah selagi belajar bikin blog, sobat bisa memaksimalkan pintu lain seperti membuat status dengan "copywriting menarik" di akun2 sosmed milik sobat sendiri.

Teman-teman di dunia nyata juga bisa kita ajak diskusi. Bisnis ini gratis, tanpa memerlukan modal, dan tanpa resiko tentunya, yang ada InsyaAllah akan menghasilkan jika dikelola dengan baik dan benar sob.

25. Selain mengikuti berita terbaru dan tidak ketinggalan informasi, kita juga dapat pasif income lho, dan ini benar-benar tanpa modal. Salam sukses! Semoga bermanfaat.


Sekian saja dulu pembahasan kali ini, jika sobat menemukan kendala, silahkan tanya-tanya saya di Whatsapp (klik ya sob).

No comments:

Post a Comment