Download 10 Aplikasi Olahraga di Rumah Terbaik, Biar Badan Gak Melar Selama WFH! - Inovasi Merdeka Belajar

Breaking

Inovasi Merdeka Belajar

INOVASI MERDEKA BELAJAR

Saturday 25 April 2020

Download 10 Aplikasi Olahraga di Rumah Terbaik, Biar Badan Gak Melar Selama WFH!

Download 10 Aplikasi Olahraga di Rumah Terbaik, Biar Badan Gak Melar Selama WFH!

Sudah berapa lama kamu beraktivitas #DiRumahAja, nih? Dua minggu? Tiga minggu? Sebulan atau bahkan lebih, geng?
Nah, kelamaan di rumah ternyata juga nggak baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi buat kamu yang mageran sehingga nggak melakukan banyak aktivitas di rumah.
Biar badan kamu tetap bugar, nggak melar, bahkan bisa sekalian menurunkan berat badan, Jaka punya beberapa rekomendasi aplikasi Android untuk menjaga kesehatan kamu, nih.
Untuk lebih lengkapnya, yuk simak dulu rekomendasi aplikasi olahraga di rumah terbaik yang sudah Jaka rangkum di bawah ini dan wajib kamu coba .

Kumpulan Aplikasi Olahraga di Rumah Terbaik, Bisa Menurunkan Berat Badan!

Berbekal aplikasi olahraga terbaik, kamu nggak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk pergi ke tempat fitness atau membayar personal trainer kalau kamu punya target untuk menurunkan berat badan.
Nggak cuma kesehatan tubuh saja, aplikasi untuk olahraga di bawah ini juga ada yang bermanfaat buat kesehatan mental, lho. Apalagi buat kamu yang stres selama bekerja di rumah.
Oh ya, buat kamu yang mau sekalian menurunkan berat badan jangan lupa padukan dengan diet yang seimbang ya, geng. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung simak saja rekomendasinya!

1. 7 Minutes Workout (Aplikasi Olahraga Terbaik di Google Play)

Aplikasi Olahraga Di Rumah 7 Menit 8ff9d
Kalau kamu hanya memiliki waktu tujuh menit saja untuk latihan setiap hari, ada aplikasi bernama 7 Minutes Workout yang wajib kamu coba.
Salah satu aplikasi terbaik di Google Play ini akan membantumu untuk menurunkan berat badan dan memperkuat otot-otot tubuhmu.
Buat kamu yang belum paham dengan gerakannya, aplikasi workout terbaik ini juga dilengkapi dengan video panduan agar gerakanmu nggak salah, geng.
Selama melakukan olahraga di rumah dengan 7 Minutes Workout, paling kamu hanya membutuhkan kursi dan tembok sebagai alat bantu. Nggak terlalu susah dicari, kan?
Detail7 Minutes Workout
DeveloperSimple Design Ltd.
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran16MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download 7 Minutes Workout di sini:
7 Minute Workout Best Fitness Apps Icon
7 Minute Workout - Best Fitness Apps 6.0.3
Apps Productivity Simple Design Ltd.
DOWNLOAD

2. 30 Days Fitness Challenge

Aplikasi Olahraga Di Rumah 30 Days Fitness 1663c
Suka tantangan dan memang berniat untuk menurunkan berat badan? Nah, kamu bisa coba 30 Days Fitness Challenge yang bakal menantangmu berolahraga rutin selama 30 hari.
30 Days Ditness Challenge memiliki berbagai metode latihan yang bisa difokuskan pada beberapa bagian badan saja, misal perut, pinggul, lengan, atau seluruh tubuh.
Aplikasi untuk olahraga ini juga punya tampilan dengan kesan simpel, yang dilengkapi dengan panduan berupa ilustrasi dan deskripsi yang bisa membantu latihanmu.
Detail30 Days Fitness Challenge
DeveloperLeap Fitness Group
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran19MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download 30 Days Fitness Challenge di sini:
30 Day Fitness Challenge Workout At Home 23ef0
30 Day Fitness Challenge - Workout at Home 1.0.41
Apps  
DOWNLOAD

3. Freeletics Training Coach

Aplikasi Olahraga Di Rumah Freeletics A6fa5
Kemudian ada Freeletics Training Coach yang bikin kamu serasa memiliki personal trainer sendiri, geng. Aplikasi ini bakal menyesuaikan porsi workout sesuai tinggi dan berat badanmu.
Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu akan diminta untuk melakukan fitness level yang berfungsi untuk menentukan porsi latihan apa yang sesuai.
Sama seperti aplikasi lainnya, Freeletics Training Coach ini nggak membutuhkan peralatan tambahan. Lumayan buat jadi aplikasi olahraga yang bagus selama di rumah, kan?
DetailFreeletics Training Coach - Bodyweight & Mindset
DeveloperFreeletics
OS MinimalAndroid 6.0 ke atas
Ukuran15MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.1/5 (Google Play)
Download Freeletics Training Coach di sini:

Aplikasi Olahraga Terbaik Lainnya...

4. 5 Minutes Plank Timer

Aplikasi Olahraga Di Rumah Plank Timer 5b6f8
Lalu ada 5 Minutes Plank Timer yang lebih mengarah pada aplikasi timer untuk olahraga, terutama plank yang memang nggak membutuhkan peralatan apa-apa.
Pada aplikasi ini kamu bakal diberi tantangan untuk melakukan plank dengan berbagai posisi, mulai dari telungkup, telentang, menyampin, dan lainnya.
Cukup dengan lima menit, Jaka yakin kamu bakal menyerah saat pertama kali melakukan plankHehehe...
Makanya di sini juga ada porsi latihan harian, mulai dari ringan ke berat untuk menyesuaikan kondisi badanmu saat pertama kali menggunakannya, geng.
Detail5 Minutes Plank Timer
Developerfitfit.am
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Download1.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download 5 Minutes Plank Timer di sini:

5. Workout for Women (Aplikasi Olahraga untuk Wanita)

Aplikasi Olahraga Di Rumah Workout For Women A5434
Untuk para ibu rumah tangga atau wanita karir, aplikasi Workout for Women bisa jadi salah satu rekomendasi untuk melakukan latihan tubuh selama di rumah saja.
Aplikasi olahraga untuk wanita ini juga memiliki beberapa panduan khusus gerakan olahraga khusus perempuan agar nggak mudah menimbulkan cedera.
Dengan durasi kurang lebih tujuh menit, kamu bisa mengatur berbagai tipe golongan olahraga yang hendak kamu lakukan. Apabila dilakukan secara rutin, Jaka yakin kamu bakal mencapai body goal yang kamu inginkan, deh!
DetailWorkout for Women - Weight Loss Fitness App
DeveloperWorkout Apps
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran73MB
Download1.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download Workout for Women di sini:

6. Lose Weight in 30 Days

Aplikasi Olahraga Di Rumah Lose Weight 30 Days A1b87
Sebagai salah satu aplikasi Android terbaik di 2017, Lose Weight in 30 Days ini memang dirancang untuk membantumu mengurangi berat badan secara ideal dan aman.
Aplikasi olahraga terbaik ini nggak hanya menyediakan latihan sistematik, melainkan juga rencana diet yang sesuai dengan kebutuhanmu, geng.
Sebagai panduan pun, latihan yang ada di dalamnya disajikan dalam bentuk animasi dan video. Sehingga kamu nggak akan kebingungan untuk melakukan gerakan tubuh dengan benar.
DetailLose Weight in 30 Days
DeveloperSimple Design Ltd.
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran16MB
Download50.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download Lose Weight in 30 Days di sini:
Lose Weight In 30 Days Ca2fc
Lose Weight In 30 Days 1.15
Apps  
DOWNLOAD

7. Lose Belly Fat in 30 Days

Aplikasi Olahraga Di Rumah Lose Belly Fat 30 Days 3e16f
Buat kamu yang merasa perutnya buncit dan ingin mengecilkannya, ada aplikasi Lose Belly Fat in 30 Days yang sudah banyak direkomendasikan dan dipakai lebih 10 juta pengguna.
Latihan-latihan yang disajikan di dalamnya memang lebih optimal dan difokuskan untuk melatih otot perut. Sehingga lebih cepat dan efektif dalam membakar lemaknya.
Lose Belly Fat in 30 Days juga memiliki tiga buah tingkatan yang bisa dipilih, mulai dari EasyMedium, dan Hard. Tanpa perlu peralatan tambahan, aplikasi ini cocok untuk pemula hingga profesional.
DetailLose Belly Fat in 30 Days
DeveloperLeap Fitness Group
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran9.6MB
Download10.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download Lose Belly Fat in 30 Days di sini:

8. Yoga Studio: Mind & Body (Aplikasi Olahraga yang Bagus untuk Mental)

Aplikasi Olahraga Di Rumah Yoga Studio 3644e
Nggak cuma kebugaran tubuh yang mesti dijaga, kesehatan mental pun perlu kamu perhatikan. Terlebih buat kamu yang makin stres gara-gara bekerja di rumah dan direpotkan dengan tugas yang menumpuk.
Sebagai salah satu sarana stress relief, kamu bisa mencoba aplikasi Yoga Studio: Mind & Body di mana kamu bisa menirukan gerakan yoga dengan paduan foto dan teks di dalamnya.
Ada berbagai gerakan yang bisa dilakukan untuk kamu para pemula. Oh ya, selama melakukan jangan lupa siapkan ruangan yang tenang dan bisa juga setel musik yang menenangkan jiwa, geng.
DetailYoga Studio - Mind & Body
DeveloperFit For Life LLC
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran85MB
Download100.000 ke atas
Rating4.0/5 (Google Play)
Download Yoga Studio - Mind & Body di sini:

9. Home Workout - No Equipment

Aplikasi Olahraga Di Rumah Home Workout 967a5
Selanjutnya ada aplikasi workout yang bernama Home Workout - No Equipment yang sesuai dengan namanya bisa kamu lakukan di rumah tanpa memerlukan peralatan tambahan.
Kamu bisa memilih bagian tubuh mana saja yang hendak dilatih. Apakah kamu hendak membentuk perut six pack atau hanya sekadar ingin memiliki tangan yang kekar.
Nggak ketinggalan pula ada panduan untuk pemanasan sebelum latihan, sehingga risiko cedera bisa diminimalisir dan dikurangi, geng.
DetailHome Workout - No Equipment
DeveloperLeap Fitness Group
OS MinimalAndroid 4.2 ke atas
Ukuran16MB
Download50.000.000 ke atas
Rating4.8/5 (Google Play)
Download Home Workout - No Equipment di sini:
Home Workout No Equipment Icon
Home Workout - No Equipment 1.0.5
Apps Productivity Leap Fitness Group
DOWNLOAD

10. Six Pack in 30 Days

Aplikasi Olahraga Di Rumah Six Pack 4ae2f
Terakhir ada Six Pack in 30 Days yang Jaka rekomendasikan buat kamu yang hendak membentuk perut six pack. Namun, aplikasi ini juga menyediakan porsi untuk latihan bagian tubuh lainnya kok.
Dengan skor rating nyaris sempurna dan lebih dari 50 juta unduhan, sudah menjadi bukti kalau aplikasi ini jadi salah satu aplikasi olahraga terbaik yang ada di Google Play.
Banyak testimoni positif yang diberikan para pengguna terhadap aplikasi ini. Namun tentunya, untuk membentuk perut six pack kamu perlu menjaga pola makan dengan diet dan melakukan olahraga rutin ya, geng.
DetailSix Pack in 30 Days
DeveloperLeap Fitness Group
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
Ukuran13MB
Download50.000.000 ke atas
Rating4.9/5 (Google Play)
Download Six Pack in 30 Days di sini:
Six Pack In 30 Days Abs Workout 4118a
Six Pack in 30 Days Abs Workout 1.0.2
Apps  
DOWNLOAD

Video: Cara Menurunkan Berat Badan Cuma Modal HP Android, Diet Dijamin Sukses!

Akhir Kata

Nah, itulah dia rekomendasi aplikasi olahraga di rumah terbaik yang bisa tetap membuat tubuhmu tetap bugar tanpa perlu keluar rumah atau membutuhkan aplikasi tambahan, geng.
Sementara itu buat kamu gamer yang nggak cocok dengan aplikasi di atas, ada juga game olahraga yang menyehatkan, lho. Selamat mencoba dan semoga targetmu tercapai!

No comments:

Post a Comment